Site icon diberitain.com

Jejak dan Langkah Duo Anggrek Menuju Tahun 2024

Jejak dan Langkah Duo Anggrek Menuju Tahun 2024

Jejak dan Langkah Duo Anggrek Menuju Tahun 2024

Perjalanan Duo Anggrek di blantika musik Indonesia telah meninggalkan jejak keemasan di tahun 2023. Di tahun kemarin, Devay dan Putri menemukan fase kejayaan mereka.

Sebab, keduanya menemui kenyataan bahwa single “Cikini Gondangdia” telah viral di TikTok. Kemudian, berlanjut dan menjalar ke media sosial lainnya.

Hampir semua golongan masyarakat, bahkan para pejabat di tanah air turut mengenal lagu “Cikini Gondangdia” yang fenomenal hingga sekarang.

“Alhamdulillah, dari yang usia muda hingga dewasa, semua suka lagu itu,” terang Devay, Selasa (2/01/2024).
Menurut Putri, rekan Devay, lagu “Cikini Gondangdia” viral di TikTok dan sering digunakan sebagai lagu latar oleh banyak orang.

“Iya banyak yang pasang jadi musik backsound di TikTok,” terang Putri.

Ternyata lagu ‘Cikini Gondangdia’ ini dirilis pada 2015 lalu, namun lagunya kembali naik berkat kekuatan media sosial terutama TikTok.

Meski lagu “Cikini Gondangdia” viral di media sosial beberapa waktu belakangan, namun ternyata bukan hanya lagu ini yang viral dari Duo Anggrek.

Sebelumnya, lagu “Goyang Nasi Padang” yang rilis tahun 2017 silam juga sempat viral.

Lagu “Goyang Nasi Padang” sudah ditonton lebih dari 135 juta kali di YouTube hingga sekarang.

Bahkan, lagu tersebut sempat masuk nominasi “AMI Awards” untuk kategori “Dangdut Kontemporer Terbaik”.

Duo Anggrek mempunyai ciri khas dengan lagu-lagu berkonsep unik dan termasuk produktif mengeluarkan karya.

Sebab, setiap tahun mereka konsisten dengan selalu mengeluarkan karya terbaru. Bahkan dalam satu tahun, Duo Anggrek dapat merilis dua single atau bahkan lebih. Karyanya pun sudah lebih dari 15 single.

Tetapi akibat pandemi Covid-19, Duo Anggrek beberapa tahun belakangan tidak mengeluarkan karya. Devay dan Putri baru merilis single terbaru berjudul “Buka Lapak” beberapa bulan lalu.

“Awal tahun ini rencana ada lagu baru lagi. Duo Anggrek tetap semangat berkarya untuk penggemarnya,” sebut Devay. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Exit mobile version