Site icon diberitain.com

Jaya dan Yogi RPH Bangga “Cikini Gondangdia” Dibawakan Slank

Jaya & Yogi Bangga Lagunya Dibawakan Slank

Jaya & Yogi Bangga Lagunya Dibawakan Slank

Dua hari ini jagad dunia maya seperti YouTube lagi ramai upload video rekaman lagu “Cikini Gondangdia” Ciptaan Yogi & Jaya RPH  yang dinyanyikan oleh grup musik Slank dan Duo Anggrek.

Aksi kolaborasi panggung antara Slank dan Duo Anggrek itu di acara “Konser Pesta Bola Dunia 2023 #IndonesiaSukses” di studio 5 itu sangat dahsyat. Keduanya “pecah” menyanyikan lagu ciptaan Jaya dan Yogi yang tergabung di grup RPH itu. Pastinyan perasaan bangga dirasakan pencipta lagu “Cikini Gondangdia” itu.

“Pastinnya sangat bangga lagu ‘Cikini Gondangdia’ dibawakan Slank dan Duo Anggrek. Beda beberapa jam kemudian ramai video rekaman di studio Indosiar itu diposting di YouTube. Mungkin dari kamera handphone para Slankers yang nonton saat itu,” ucap Jaya, Selasa (7/11/2023).

Jaya tidak menyangka kolaborasi Duo Anggrek bersama Slank membawakan lagu “Cikini Gondangdia” ramai diberitakan di media online nasional. Keduanya tampil lepas dan alami. Dan seluruh penonton di studio 5 TV Indosiar yang dihadiri para slankers, semuanya ikut bernyanyi dari awal hingga akhir lagu.

Jaya dan Yogi merupakan artis musik yang tergabung di RPH (Republik Penguasa Hati). Banyak karya single yang dirilis RPH di NAGASWARA. Karya terbaru mereka bertitel “Cocote (Tolong Dikondisikan)”, dimana RPH berkolaborasi dengan Siti Badriah.

Single “Cikini Gondangdia” yang booming ini diprediksi akan berlangsung panjang. Mengingat saat ini hingga tahun 2024 adalah tahun politik. Biasanya di tahun politik, banyak partai dan caleg mengundang Duo Anggrek tampil dan menyanyikan lagu ini.

“Untuk single ‘Cikini Gondandia’, RPH yakin dan optimis, kalau usia single ini masih bisa panjang hingga tahun 2024, terutama masih booming ditahun politik,” tambah Yogi. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version