Jawaban Sibad Soal Aransemen Baru Lagi Syantik

Jakarta, Ramai protes aransemen baru Lagi Syantik yang dibawakan Siti Badriah (Sibad) saat acara penutupan Asian Games 2018 kemarin, langsung dikomentari oleh penyanyi asal kota Bekasi itu. Ia pun meminta maaf jika ada yang tidak suka dengan aransemen baru Lagi Syantik tersebut atau penampilannya malam itu.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila performance saya tidak baik, dan penonton kecewa, tapi saya sudah latihan selama 4 hari. Dan inilah yang bisa saya berikan. Jangan salahkan arranger-nya karna mereka sudah susah payah menyuguhkan yang berbeda untuk malam itu,” ungkap Sibad saat ditemui NAGASWARA News di kantor NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (3/9/2018).


Lebih lanjut Sibad mengatakan ia hanya menyanyikan dan ingin tampil sempurna di acara penutupan Asian Games 2018. Ia juga tidak menyangka bisa nyanyi di depan ribuan penonton dan juga dunia.

“Saya bangga bisa tampil di acara penutupan Asian Games 2018 yang luar biasa. Banyak orang yang mampu untuk tampil di acara ini. Alhamdulilah aku bisa tampil di sana. Semoga penampilan saya lebih baik lagi, Amin,” pungkas Sibad. NSM/Tim

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com