Site icon diberitain.com

Jawaban Cerdas Zaskia Gotik Ketika Ditanya Host

Jawaban Cerdas Zaskia Gotik Ketika Ditanya Host

Jawaban Cerdas Zaskia Gotik Ketika Ditanya Host

Jakarta, Penayangan video klip atau video musik di YouTube menurut Zaskia Gotik sangat penting. Sebab, menurut pelantun single “Ayo Turu” itu, bukan hanya suara saja, tapi penampilan penyanyinya harus bisa dilihat.

Seperti yang dia ungkapkan pada Rabu (24/11/2021) malam tadi di ajang penghargaan bagi insan dangdut Indonesia, Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) Awards 2021. Zaskia Gotik, kebetulan menjadi pembawa acara sekaligus juri di acara tersebut.

Pelantun single “Bang Jono” itu mendapat pertanyaan dari rekan host di sampingnya di segmen pertama. Pertanyaannya, apakah Zaskia Gotik hafal berapa personel yang ada di salah satu part video klip “Paijo”.

“Kalau enggak salah ada tujuh orang yang ada di bagian tangga itu kan?” jawab Zaskia Gotik, sepertinya kurang yakin juga.

Namun, setelah dihitung satu persatu, ternyata ada enam orang saja, termasuk Zaskia di potongan video tersebut.

“Nah, ternyata hanya ada enam orang?” kata host. Menanggapi jawaban tersebut, Zaskia Gotik tidak mau kalah. Ia pun tetap yakin dengan angka tujuh pada jawabannya dia tadi.

“Lho tujuh lah, yang pegang kamera emang enggak lu hitung?” jawab Zaskia penuh kemenangan, ekpresi dia sambil menahan tawa. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version