Site icon diberitain.com

Janji Ilham Bakal Lebih Ngepop di Tahun 2022

Janji Ilham Bakal Lebih Ngepop di Tahun 2022

Janji Ilham Bakal Lebih Ngepop di Tahun 2022

Jakarta, Musik dangdut akan selalu hidup dalam diri Ilham, pelantun “Sama Sama Happy”. Apalagi karir profesional bernyanyinya dimulai dari ajang “Dangdut Academy” sesion 3 . Sehingga lumrah karir profesionalnya di industri musik bersama NAGASWARA masih bernafaskan musik dangdut.

Namun, semangat perubahan dicanangkan penyanyi kelahiran Desa Katimbang, Kecamatan Metangnga, Sulawesi Barat itu untuk menyambut tahun 2022. Berbeda dari sebelumnya, Ilham akan mengusung unsur lain selain dangdut untuk lagunya di tahun 2022.

“Lebih ngepop malah untuk karya di tahun 2022. Banyak perubahan mulai dari penampilan sama musiknya. Tahun depan bawakan lagu ciptaan band pop SYD. Meskipun ada popnya, tetap aku tidak akan hilangkan musik dangdut. Bisa dibilang lagu baruku dangdut pop,” ucap Ilham kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Konsep matang menuju tahun 2022 dilakukan Ilham demi menghadirkan karya istimewa. Bahkan, persiapan lagu barupun hampir memakan waktu setahun .

“Sebenarnya take vokal lagu ciptaan SYD ini udah dari awal tahun ini. Sudah rampung lagunya tinggal video klip, tapi sebelum itu persiapan penampilan aku untuk tahun 2022 harus ready dulu,” tambah penyanyi yang kini tampil dengan rambut gondrong itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version