“Jangan Tunggu Aku Pergi” dari Denias Ramai Direspon di YouTube

Jakarta, Single “Jangan Tunggu Aku Pergi” yang pernah dipopulerkan band Nirwana, kini dinyanyikan ulang oleh solois Denias, dan bisa disaksikan di akun YouTube Denias Official.

Konsep musiknya yang minimalis. Sementara, video klipnya juga tak kalah sederhana dengan konsep visual luar ruangan.

Alhasil, lagu ini ramai mendapat respon netizen. Banyak yang menyebut lagu tersebut adalah curhatan pribadi Denias terkait kisah cintanya.

Denias sendiri mengaku senang lagu tersebut bisa direpon positif oleh para penggemarnya. Ia menyebut, lagu “Jangan Tunggu Aku Pergi” memang sejalan dengan perasaan hatinya.

“Syukur Alhamdulillah, lagu ini direspon positif di YouTube Denias Official. Lagu ini memang sejalan dengan perasaan hati Deni saat nyanyi,” ujar Denias kepada NAGASWARA News, Senin (7/9/2020).

Single “Jangan Tunggu Aku Pergi” pernah booming di beberapa negara di Asia saat dinyanyikan band Nirwana, Denias mengatakan, proses mengcover lagu ini mengalir dengan spontan.

Semula, ia sempat membuat video saat menyanyikan potongan lagu ini dan menguploadnya di akun Instagramnya. Ternyata, respon yang ia dapat luar biasa, dan banyak yang memintanya untuk mengcover secara lengkap.

“Akhirnya aku dan tim kreatif lanjutin produksi audio di studio dan visual klip secara out door,” tambah Denias. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com