“Jangan Tunggu Aku Pergi” Bakal Jadi Single Sakti Denias

Jakarta, Single “Jangan Tunggu Aku Pergi” milik Nirwana band yang sempat populer di tahun 2013, kini dinyanyikan kembali oleh penyanyi muda Denias.

Single ini sudah teruji sakti di industri musik Indonesia. Hingga kini, lagu yang dirilis tujuh tahun lalu itu, viewer YouTube-nya sudah lebih dari 5 juta.

Denias sendiri mengaku sangat menyukai lagu tersebut. Tanpa sengaja, ia merekam dirinya menyanyikan lagu itu saat tengah terjebak kemacetan.

Video pendek rekaman cover lagu itu kemudian diposting di akun Instagramnya. Ternyata, dalam waktu sebentara saja, Instagramnya sudah dipenuhi beragam komentar dan like dari netizen.

“Kebetulan terlintas aja sama Deni lagu ‘Jangan Tunggu Aku Pergi’ saat macet. Ya, Deni nyanyi dan rekam, lalu posting di IG. Wah, ternyata direspon beribu netizen,” ungkap Denias saat berbincang dengan NAGASWARA News, Rabu (2/9/2020).

Denias tak dapat memungkiri, sukses sebuah lagu di industri musik tanah air saat ini berbeda dari masa-masa sebelumnya.

Pesatnya teknologi, dalam hal ini dunia medsos, snagat mendukung promo lagu bagi para musisi. Denias meyakini lagu “Jangan Tunggu Aku Pergi” punya sesuatu yang spesial.

Alasan itu pula yang membuat Denias langsung menerima tantangan dari NAGASWARA untuk mengcover lagu Nirwana secara penuh.

Tak hanya dari label, banyak penggemarnya juga yang meminta hal sama. Malah, ada yang bilang dengan lagu itu Denias curhat kisah pribadinya.

“Berdoa aja yan lagu ini ada kesaktiannya, yah. Deni nggak masalah kalau ada yang bilang lagi curhat. Semua postif saja,” tambah penyanyi yang sempat dekat dengan Lesti Kejora itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com