“Jangan Menangis Untukku” Viral, Luvia Band Bangkit Lagi

Jakarta, Setelah cukup lama vakum, Luvia band yang sempat populer lewat lagu “Jangan Menangis Untukku”, menyatakan kesiapan mereka untuk kembali berkarya di industri musik Indonesia. Kembalinya band asal Bogor dengan personil Halilintar Saragih (vokal), Zeus (keyboard) Iyan (bass), Aldrin (gitar), Iresh (drum), Lutvi (gitar) itu pun tak lepas dari sukses ulang lagu mereka yang kini sudah dicover hingga kurang lebih 600 versi di YouTube.

Menurut Zeus, keyboardist Luvia, sejak awal, band mereka memang dibangkitkan oleh karya Hendy Irvan yang berjudul “Jangan Menangis Untukku” itu. Hendy memberikan karyanya sat Zeus dan rekan-rekannya tengah menggarap album perdana mereka.

“Bang Hendy Irvan datang saat kami tengah recording album perdana. Beliau ngasih lagu “Jangan Menangis Untukku”. Setelah dirilis, lagu tersebut sempat duduk di top chart di berbagai radio. Saat itu, YouTube belumlah se-booming sekarang,” ucap Zeus saat ditemui NAGASWARA News di kantor NAGASWARA, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Selang beberapa tahun saat YouTube lebih diminati dibanding media konvensional, lagu “Jangan Menangis Untukku” kembali viral. Dengan balutan musik pop, lagu yang bercerita tentang penghianatan dalam sebuah hubungan percintaan itu, memang mudah mengikat hati pendengarnya. Beragam versi lagu ini menyebar di YouTube dan media sosial lainnya. Hal tersebut menyentil semangat Luvia band untuk tampil kembali.

“Kita menangkap momen ketika “Jangan Menangis Untukku” kembali viral sampai di mana-mana. Ini loh Luvia band yang membawakan pertama kali versi original lagu tersebut di antara cover-cover yang kini viral,” pungkas Zeus. NSM/(ary)

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com