Site icon diberitain.com

“Jangan Lupa Bahagia” Viral, 2TikTok Masuk Nominasi “IDA” 2023

“Jangan Lupa Bahagia” Viral, 2TikTok Masuk Nominasi “IDA” 2023

“Jangan Lupa Bahagia” Viral, 2TikTok Masuk Nominasi “IDA” 2023

Lagu-lagu yang viral di media sosial terutama TikTok, ikut memberikan dampak signifikan bagi penyanyinya. Salah satunya adalah lagu “Jangan Lupa Bahagia” milik 2TikTok yang belakangan viral di TikTok. Belakangan, duo itu juga masuk dalam nominasi “Indonesian Dangdut Awards (IDA)” 2023.

Tentu saja, 2TikTok yang diisi personil Sella Selly dan Gladys itu merasa bahagia lagu mereka dapat kembali disukai banyak orang. Padahal, single “Jangan Lupa Bahagia” merupakan lagu kedua 2TikTok yang dirilis pada tahun 2019 yang lalu.

“Pertama dengar dari teman sih, kadang muncul di beranda TikTok. Kalau kita lagi scroll kan suka ada FYP tuh. Trus kan aku kaget, lho ini kan lagu lama. Cuma kan remix-nya beda. Cuma kita kan bahagia aja, maksudnya kan lagu kita bisa viral di TikTok,” ujar Sella Selly yang ditimpali Gladys di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2023).

Sella Selly menyebut, “Jangan Lupa Bahagia” sebenarnya sudah mulai naik grafik penggunaannya di TikTok sejak bulan Februari 2023 yang lalu. Artinya, lagu tersebut menjadi salah satu idola pengguna TikTok jauh hari bahkan sebelum single “Cikini Gondangdia” viral.

“Ada skipnya. Tapi penggunaan lagu tersebut di TikTok sudah lebih dari satu juta kali, bahkan untuk yang live lebih dari 2 juta. Dan sebenarnya ‘Jangan Lupa Bahagia’ itu sudah duluan naik dari ‘Cikini Gondangdia’,” lanjut Sella Selly.

Jangan Lupa Bahagia Ciptaan Gladys

Mengetahui lagu mereka viral, 2TikTok sempat membuat video TikTok dengan menggunakan sound lagu ciptaan Gladys itu. Bagi grup yang sudah merilis enam single itu, hal tersebut menjadi perlu agar publik makin mengenal siapa penyanyi asli lagu “Jangan Lupa Bahagia”.

“Kita sama-sama bikin (videonya untuk TikTok). Makanya ketika aku bikin, aku langsung bilang ke Gladys kan. Ini lagu kita lagi viral lho, Jadi aku langsung bikin biar orang-orang tahu kalau ‘Jangan Lupa Bahagia’ itu lagu 2TikTok,” ujar Sella Selly dan Gladys senada.

Ternyata, kebahagiaan 2TikTok tidak hanya sampai di situ saja, melainkan ada kabar bahagia lain. Dua dara cantik itu kembali dijagokan dalam nominasi “Indonesian Dangdut Awards” atau “IDA” 2023 untuk kategori “Duo/ Duet Dangdut Terpopuler”.

“Awalnya kaget juga. Tapi banyak yang ngetag ke kita soal masuk nominasi ‘IDA’ ini. Setelah dicek, eh ternyata benar. Kalau dipikir-pikir kita nggak ngapa-ngapian juga setelah rilis single ‘Yang Ku Tau’. Jadi ini memang efek ‘Jangan Lupa Bahagia’ juga. Doain semoga menang ya,” tambah Gladys dengan wajah bahagia. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version