Jangan Lupa Bahagia Jadi Lagu Motivasi 2TikTok

Jakarta, Musik memiliki berbagai fungsi yang tidak hanya sebagai sarana hiburan. Musik juga bisa menjadi alat untuk memotivasi diri pendengarnya. Fungsi musik juga jadi hal yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia.

Musik bisa menjadi teman saat beraktivitas, di mana dengan musik dapat memberikan kenyamanan serta mampu menambah semangat kita dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Karena itu grup 2TikTok mengemas karya terbarunya dengan musik dan lirik yang bisa memotivasi pendengarnya.

“‘Jangan Lupa Bahagia’ menjadi karya yang kami inginkan bisa menjadi sarana motivasi hidup pendengarnya untuk selalu bahagia. Karena kita liat curhatan di berbagai sosial media anak milinieal sekarang memang butuh motivasi untuk dapat bahagia” ucap Gladys, salah satu personil 2TikTok saat dihubungi NAGASWARA News. Rabu (13/3/2019).

Dengan single “Jangan Lupa Bahagia”, 2TikTok berharapkan dapat didengarkan, juga dapat memberikan kesan yang indah. Selain itu, menurut Gladys, lewat lagu ini mereka ingin berbagi rasa. Jika tadinya ada yang memiliki suasana hati kurang baik, maka dapat menjadi bahagia.

“Lagu ini menceritakan betapapun sedang susah dan menghadapi masalah jangan lupa kalau bahagia akan selalu hadir untuk kita” pungkas Gladys. NSM(ary)

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com