Jangan Lewatkan Jam 1 Siang ini “Pro Dangdut” RRI Mengulas Kiichan

Jakarta, Kiichan penyanyi yang dikenal lewat single “Tape Uli”, Selasa (7/9/2021), jam 1 siang ini menjadi bintang tamu di program unggulan “Pro Dangdut” di stasiun Radio Republik Indonesia Jakarta 91.2 FM.

Acara on air harian di RRI ini selalu menghadirkan dan mengulas artis musik bergenre musik dangdut. Mengenai hal ini Kiichan sampaikan kepada NAGASWARA News, Selasa (7/9/2021).




“Jangan lupa pantengin RRI Jakarta 91.2 FM Jam 1 siang, program Pro Dangdut ini juga disiarkan di radio Labuhan Banten 88.8 FMFM dan RRI Banten 94.9 FM,” urai pedangdut kelahiran Cirebon, Jawa Barat, 6 September 2000, yang bernama lengkap Adya Francesca.

Bersama NAGASWARA Kiichan telah merilis dua single, sebelumnya ditahun 2020 singlenya perdananya berjudul “Kesandung Cinta” ciptaan Andi Merpati.

Sementara single terbarunya adalah “Tape Uli” karya dari Yuke NS. Perjalanan karir musik Kiichan tentunya melewati prestasi yang membanggakan. Karena dirinya tercatat beberapa kali juara kontes nyanyi, bahkan ia juga pernah dance cover lagu-lagu Korea waktu masih duduk di bangku SMA.

“Banyak pengalamanku yang menarik hingga aku berada di NAGASWARA, pastinya nanti akan aku ceritakan semuanya di acara ‘Pro Dangdut’ RRI,” jelas Kiichan. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments