diberitain.com

Janda Bolong, Single Terbaru Bebizy

Janda Bolong, Single Terbaru Bebizy

Jakarta, Penyanyi cantik nan seksi Bebizy kembali hadir dengan single terbarunya berjudul “Janda Bolong” ciptaan Yanto Sari. Konsep musik digarap oleh Novan Solkey dengan genre Dancedhut.

Single ini bercerita tentang curhatan seorang wanita yang menjadi janda gara gara suaminya direbut janda. Kini, ia menjanda gara gara janda, namun ia bukan sembarang janda. Ia ibaratkan dirinya seperti daun keladi Janda Bolong, ada yang mahal dan ada yang murahan. Ia lebih memilih pacaran dengan lelaki berondong daripada merebut suami orang. Karena ia merasa bahwa tidak ada perempuan di dunia ini yang mau menjadi janda, karena susahnya kalau kemana mana semua orang curiga.

“Lagu ini memang agak lucu, agak nyeleneh, karena ada meme-memenya gitu, ada kata kiasan yang diibaratkan tanaman daun keladi janda bolong yang saat ini tanaman tersebut memang sedang hits menjadi tanaman hias mahal di tengah pandemi Covid-19. Intinya sih, lagu ini merupakan support buat mereka yang kini sedang galau karena menjadi janda. Bahwa kita harus bisa jaga diri, karena menjadi seorang janda itu tidaklah gampang,“ ucap Bebizy.

BEBIZY - JANDA BOLONG

Nama Bebizy sebelumnya dikenal lewat single “Nyamuk Malam”, single “Cinta Tulalit“ menyanyikan ulang single “Berdiri Bulu Romaku”, kemudian single “Diginiin”, “Bagai Cinderella”, dan “Dong”, yang berkonsep musik breakbeat, bergenre Dancedhut. Berhasil memuaskan telinga para penikmat musik Indonesia.

Saat ini, nama Bebizy menjadi salah satu artis penyanyi NAGASWARA yang sejajar dengan artis penyanyi dangdut yang telah sukses di kancah musik dangdut Indonesia. Bebizy sudah familiar di dunia hiburan baik off air maupun on air. Kegiatan on air maupun off airnya terhitung padat.

Semoga lagu terbaru Bebizy “Janda Bolong”, bisa booming, bisa menghibur masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 ini, dan tentunya keberadaan lagu ini selalu mendapatkan tempat di hati masyarakat dan para penggemar Bebizy di mana pun berada, baik di Indonesia maupun Mancanegara. (PR)

Artis : Bebizy
Single : “Janda Bolong”
Ciptaan : Yanto Sari
Aransemen : Novan Solkey
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Februari 2021

Exit mobile version