Site icon diberitain.com

“Jam Session” Bareng, Adjji Alvarendra Dipuji Para Konten Kreator

Penyanyi Adjji Alvarenda tampil memukau para konten kreator (influencer) dalam event musik “Adjji Alvarendra Jam Session” . Acara tersebut berlangsung di NAGASWARA Building, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2024) malam.

Adjji tampil membawakan tiga lagu, termasuk single perdananya di NAGASWARA yakni “Lelah Menghadapimu”. Acara sekitar dua jam itu juga tayang live di akun TikTok Adjji Alvarendra dan Instagram NAGASWARA.

“Agak deg-degan juga sih soalnya banyak teman-teman konten kreator dan mereka bisa nyanyi, suaranya bagus-bagus. Tapi kita sama-sama menikmati acaranya,” ucap Adjji Alvarendra selepas acara.

Acara “Adjji Alvarendra Jam Session” itu memang bukan hanya milik Adjji semata. Selain Adjji, ada juga penyanyi berhijab Inas Hafizhah yang tampil membawakan dua lagu ciptaannya. Inas mengaku senang dapat tampil bareng Adjji dan para konten kreator lain.

“Pasti senang bisa ikutan di acara ini. Support buat Adjji yang punya suara luar biasa,” puji penyanyi yang mengisi jingle “Wonderful Indonesia” Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) itu.

Siapa mengira, para konten konten kreator muda itu juga yang tampil menunjukkan kemampuan bernyanyi mereka yang sangat bagus. Salah satunya adalah dara cantik Azia Rizza yang juga pernah mengikuti ajang “Indonesian Idol” musim 10.

“Harus sering-sering bikin acara musik seperti ini. Terimakasih banyak sudah dikasih kesempatan buat tampil, dan terlebih bisa melihat penampilan Adjji Alvarendra secara langsung. Dahsyat Adjji. Semoga sukses single barunya ‘Lelah Menghadapimu’,” tutur dara 24 tahun itu. (A3)

 

Exit mobile version