Jam 8 Nanti Malam, Mechalika Kembali ‘Hot’ Sapa Pendengar Hot FM Jakarta

Jakarta, Mechalika pedangdut asal kota Pekalongan, Jawa Tengah, yang dikenal lewat single bertajuk “Bucin Halu”, Jumat (3/9/2021) malam ini akan menyapa pendengar stasiun radio Hot 93.2 FM Jakarta.

Penyanyi seksi bergenre musik dangdut itu akan on air di salah satu program unggulan “Siaran Malam” di radio ternama ini. Mengenai hal tersebut, Mechalika berbagi cerita kepada NAGASWARA News, Jumat (3/9/2021).




“Jumat malam ini jam 8 pas, aku akan menyapa pendengar setia Radio Hot FM Jakarta, di program ‘Siaran Malam’. Acara ini dipandu host Kojek dan Putri, stay tune yaaa 93.2 FM,” papar alumnus Kampus Universitas Gunadarda Jakarta, Jurusan Broadcasting itu.

Single “Bucin Halu” karya dari Yogie RPH dan DJ Febry yang dinyanyikan Mechalica ini merupakan karya lagu yang punya taste berbeda dengan single dangdut lainnya.

“Tentunya single ini beda dengan karya lagu yang diciptakan sebelumnya oleh hitsmaker Yogie RPH, ini yang akan aku ungkap secara blak-blakan malam ini. Penasaran? Pantengin Hot FM,” tandas Mechalika. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments