Jam 8 Malam Nanti, Andrigo di 95.9 FM RRI Pro 4 Pekanbaru

Jakarta, Andrigo penyanyi pop Melayu asal Riau yang telah banyak merilis single hits, Kamis (23/9/2021), jam 8 malam nanti, kembali menjadi bintang tamu RRI Pro 4 Pekanbaru 95.9 FM.

Kali ini, pelantun “Pacar Selingan” itu hadir dalam program unggulan “Obrolan Kedai Kak Eni”. Acara ini dipandu host Kak Eni, Paijo dan Tulis itu juga menghadirkan Presiden Bangsa Orang Laut Sedunia Prj. Haryono Maha Seri Bijawangsa.




“Stay tune ya di RRI Pro 4 Pekanbaru, malam ini, aku dan Presiden Bangsa Orang Laut kembali menjadi bintang tamu. Kita akan bahasa dan update rencana Konser Amal Suku Orang Laut,” buka Andrigo saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (23/9/2021).

Ulasan menarik ini adalah sambungan dari wawancara keduanya saat tampil di RRI Pro 2 Pekanbaru pekan lalu. Setelah hadir bersama dalam acara tersebut, Andrigo dan Presiden Bangsa Orang Laut sepakat menggelar konser amal yang hasilnya ditujukan untuk Suku Orang Laut.

“InsyaAllah konser amal ini terealisasi dalam waktu dekat, dan berjalan sesuai rencana,” lanjut Andrigo.

Konser Amal Suku Orang Laut itu rencananya akan digelar pada Sabtu (30/10/2021). Lewat konser tersebut, Andrigo dan Presiden Bangsa Orang Laut berharap dapat mengumpulkan dana buat Suku Orang laut yang terkena dampak Covid-19 dan membantu biaya pendidikan anak-anak mereka di perguruan tinggi. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments