Site icon diberitain.com

Jam 2 Siang Ini Duo Anggrek Live di “Takeover” Langit Musik

Duo Anggrek akan hadir sebagai bintang tamu acara “Takeover” yang live di Instagram aplikasi streaming musik Langit Musik, Kamis (12/10/2023), pukul 14.00 Wib. Informasi tersebut dibagi Langit Musik lewat Instagram.

“Yuhuu sobat viral! Sudah siap main games bareng Duo Anggrek? Standby dan jangan lupa untuk tulis pertanyaan terbaikmu di kolom komentar untuk mendapatkan merchandise kece & akan diumumkan saat Live IG Takeover @langitmusik x @duoanggrekofficial di tanggal 12 Oktober 2023 pukul 14.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan yaa #LangitMusikTakeover,” bagi Langit Musik di akun Instagramnya, Kamis (12/10/2023).

Nama Duo Anggrek yang beranggotakan Devay dan Putri, kembali viral lewat single “Cikini Gondangdia” sejak bulan Juni 2023 yang lalu. Bermula dari TikTok, lagu tersebut kemudian menjadi kegemaran semua orang.

Langit Musik sendiri menempatkan lagu “Cikini Gondangdia” dan Duo Anggrek di posisi kedua “Langit Musik Top 50 Dangdut Musik” edisi Agustus 2023 kemarin.

Lagu “Cikini Gondangdia” memang menjadi salah satu lagu yang paling banyak diminati masyarakat penikmat Langit Musik.

“Hallo sobat viral! Jangan sampai ketinggalan ya. Pokoknya banyak cerita soal Duo , mau nanya apa juga boleh. Pantengin Instagram Langit Musik jam 14.00 Wib. O ya, banyak hadiah keren juga,” ucap Devay, Kamis (12/10/2023).

“Takeover” adalah salah satu acara terpilih live Instgaram Langit Musik. Acara itu menghadirkan nama-nama beken yang baik sosok ataupun karya mereka tengah diminati masyarakat luas. (A3)

 

Exit mobile version