Jaluz Gelar Bazar Untuk Korban Bencana

diberitain.com – Jakarta, Hingar bingar industri hiburan tidak selalu membuai keseharian para musisi. Berpikir kritis dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama juga menjadi sisi lain musisi perlu diangkat. Sikap peduli terhadap sesama ini diusung musisi asal kota Bogor Jaluz band. Aksi sosial dan peran aktif dilakukan sebisa mungkin dari para personel Jaluz Toe dan Reka.

“Sekarang banyak bencana alam terjadi dan korbannya tidak sedikit juga . Dalam musibah tersebut kami Jaluz tidak bisa berdiam diri apalagi berpangku tangan.bersama event share dan care for Bogor ,Jaluz ikut tergerak membantu korban bencana setidaknya ini untuk para korban bencana kota asal Jaluz yaitu Bogor,” ungkap Reka saat dihubungi NAGASWARA News (13-3-2017).

Acara yang akan berlangsung di Hancock Resto and Cafe Bogor, Jalan Malabar 1 No 7 melibatkan banyak artis NAGASWARA. Selain Jaluz band Abad 21 turut meramaikan acara sosial Share & Care for Bogor.Aksi panggung musik berkualitas dan juga gelar Bazar jadi inti acara.

“Semua hasil dari acara mulai bazar sampai tiket masuk sepenuhnya untuk membantu saudara kita yang tertimpa bencana. semoga saja dapat mengurangi beban para korban bencana,” pungkas Reka. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments