Jaluz Band

Jaluz Band di penghujung tahun 2011, masih menyuarakan single milik almarhum Ari Wibowo yakni single Ida Ayu Komang. Seiring perjalanan band tersebut, Jaluz band juga melalui proses bongkar pasang personil.

“Saat ini Jaluz band beranggotakan saya sendiri Reka sebagai vocal, Toe di gitar dan Oki di drum. Kenapa Jaluz harus bongkar pasang personil, karena anggota sebelumnya sudah tidak sejalan dengan tujuan Jaluz sebelumnya, aku sendiri juga sempat fakum di Jaluz karena mengisi vokalis Asbak band,” ungkap Reka menceritakan bongkar pasangnya personil Jaluz band.

Menurut Reka saat ini mereka akan tampil solid dari personil Jaluz sebelumnya, bahkan saat ini mereka juga tengah mempersiapkan single-single terbaru Jaluz. Sudah tentu formasi baru konsep bermusik Jaluz pun akan mengikuti selera pasar saat ini.

“Sudah pasti, dengan personil baru , Jaluz akan merubah sajian musik kita sesuai dengan karakter dari masing-masing personil kita yang baru,” ujar Reka.

Untuk saat ini, Jaluz masih mempromosikan single Ida Ayu Komang milik almarhum Ari Wibowo. Menurut Reka, single Ida Ayu Komang menjadi sebuah kenangan untuk almarhum. Apalagi sebelumnya, Reka mempunyai pengalaman unik saat bertemu almarhum.

“Aku pernah mengalami kenangan manis bersama almarhum waktu pertama kali rekaman single Ida Ayu Komang ini. Waktu itu, aku salah lirik, salah satunya lirik gebyar-gebyar aku baca kepyar-kepyar dan lirik Semaradana menjadi Semaraklah, dan lirik itu diprotes oleh almarhum,” ujar Reka. NSM/Nsik

[adinserter block=”4″]

Reka Jaluz Band Dijenguk Fans

diberitain.com - Jakarta , Beberapa waktu lalu, vokalis Jaluz Band, Reka dikabarkan dirawat di Rumah ...

Dalam Hitungan Jam Video Klip Jaluz Band 5700 Viewers

Dalam hitungan 22 jam, video klip Ku Ingin Kembali milik Jaluz Band sudah mencapai 5700 ...
Lagu terbaru Jaluz Band - Ku Ingin Kembali

Ku Ingin Kembali, Persembahan Single Terbaru Jaluz Band

Jakarta,Satu lagi persembahan Jaluz Band, lewat sebuah garapan single terbaru berjudul “Ku Ingin Kembali” siap ...

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist

Contact Us