Jaluz Band Ulang Tahun ke 9 Buat Sayembara

diberitain.com – Jakarta , Tepat tanggal 24 Januari 2017, sembilan tahun sudah Jaluz Band berjalan di industri musik Indonesia. Dua personil yang masih bertahan dan komitmen di Jaluz Band adalah Reka dan Toe. Inilah harapan mereka di ulang tahun Jaluz Band yang ke 9 tahun.

“Syalala, semoga dapat trus menghasilkan karya – karya terbaiknya, buat para Jaraluz.. slalu trus dukung jaluz nya,dan ingat JANGAN BELI YG BAJAKAN karna fans sejati itu. Hapal personil nya, hapal lagu nya dan yang paling penting nggak beli yang bajakan itu lah fans sejati,” ungkap Toe Jaluz saat dihubungi NAGASWARA News.

9 tahun yang lalu Reka bareng temen temen mencoba membuat sebuah group band yang di namakan Jaluz. Ketika itu beranggotakan 6 personil. Band ini berawal dari sebuah festival musik dan akhirnya selalu muncul di acara pensi di kawasan Bogor. Nama Jaluz sendiri diberikan salah seorang paman Reka yang bernama Agus Purnama Surianata.

“Waktu itu semua personilnya itu saudara semua dan setelah masuk label jaluz mengeluarkan 1 album di warner musik judul albumnya hidup itu indah. Ada 10 lagi di album tersebut.. dan lagu andalannya bila ku pergi.. setelah keluar dari warner jaluz bernaung di label NAGASWARA dan mengeluarkan single ida ayu komang…dan sampai saat ini jaluz di NAGASWARA tercinta telah mengeluarkan 6 single,” jelas Reka Jaluz.

Seiring perjalanan waktu, Jaluz menelurkan single berjudul Kuingin Kembali. Meski kini hanya dua personil Jaluz tetap eksis dan masih berjalan di industri musik Indonesia.

” Semoga Jaluz bisa di terima di pecinta musik tanah air dan dunia amiin,” harap Reka vokalis Jaluz.

Untuk memperingati HUT Jaluz Band yang ke 9. Reka dan Toe membuka sayembara untuk para fans dan rekan-rekan artis yang memberikan ucapkan Ultah lewat sosial media.

” Yukk… temen2 “UPLOAD” ucapannya buat JALUZ dengan durasi (max 1 menit, “mention (@)” ke Facebook Page Jaluz (@jaluzband.nagaswara) dan atau ke instagram (@jaluzband). Bakal ada hadiahnya loohhh untuk 3 pemenang dengan video terunik / terbaik. Ayooo buruan cuma sampe tanggal 31 Januari 2017, So… ┬ákamu tunjukin (upload) ucapan terbaik kamu buat ANNIVERSARY JALUZ yang ke 9 ini,” pungkas Toe berpromosi. /Rul

Share Yah

Comments

comments