Jaluz Band Siapkan Kamu Yang Harus Tahu

diberitain.com – Jakarta, Setelah merilis single “Ku Ingin Kembali”, band asal Kota Bogor, Jaluz tengah mempersiapkan single terbaru mereka yang berjudul “Kamu Yah Harus Tahu”. Masih bertahan di genre pop Melayu, Jaluz Band meramu nada indah di single terbarunya tersebut.

“Single Kamu Harus Tahu adalah ciptaan Pruly dan Iik, single ini menceritakan tentang besarnya cinta seorang laki laki kepada pacarnya. Walau pacarnya sering nyakatin dan ga serius. Cuma si laki laki ini tetap bertahan dan meyakinkan bahwa cintanya begitu besar. Meski terdengar lebay tapi ya namanya juga cinta..tak perlu logika untuk mengartikannya,” ungkap Reka vokalis Jaluz Band.

Konsep single “Kamu Yang Harus Tahu” tentu menjadi kedewasaan dalam bermusik bagi Jaluz Band. Dari single-single sebelumnya, single terbaru Jaluz akan tampil kekinian.

“Semoga lagu ini banyak yang suka dan bermanfaat. Sisi positifnya mengajarkan kepada kita bahwa tak pernah ada perhitungan untuk sebuah cinta. Sakit dari cinta itu konsekwensi dari sebuah pengorbanan,” pungkas Reka. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments