Jaluz Band Masih di Jalur Pop Melayu

diberitain.com – Jakarta, Band asal kota Bogor Jaluz ternyata punya solusi untuk para jomblo melalui single barunya. Single berjudul “Kamu Harus Tahu” menceritakan tentang ungkapan perasaaan cinta yang terhalang banyak kendala. Namun, ramuan lirik dan musik pop melayu dirasa pas untuk diperdengarkan kepada para jomblo yang menunggu ataupun enggan engkapkan cinta.

“Pop melayu dalam “Kamu Harus Tahu” masih pas ya untuk kalangan Milenia di jaman now. Karena pencarian atas cinta tidak terbatas jaman. Buktinya masih banyak respon hingga keluar negeri seperti Singapura dan Hongkong menilai lagu Kamu Harus Tahu sangat mewakili perasaan mereka dengan musik pop melayu,” ucap Reka saat ditemui diruang phoner radio Nagaswara Menteng Jakarta Pusat.

Band Jaluz sendiri merasa nyaman dengan area pop kreatif yang mereka jalani. Kembali ke Pop Melayu merupakan penunjukkan beragamnya warna pop dalam karya band Jaluz format Reka (Vokal), Toe (Bass) dan Irfan (Drum).

“Permintaan pasar atas pop melayu masih tinggi ya. Tapi “Kamu Harus Tahu” diharapkan menjadi solusi untuk para Jumblo segera dapat tambatan hati,” pungkas Reka Jaluz. NSM/Ary

Berita Lain Jaluz Band

Share Yah

Comments

comments