Jaluz Band Launching Single Ku Ingin Kembali

diberitain.com – Jakarta, Launching single Ku ingin Kembali, menurut personel Jaluz, Reka dan Toe, penuh kasih sayang. Wajar jika mereka menyebutnya demikian. Soalnya, press conference yang diselenggarakan di Pop Up Stage, Atrium Plaza, kemarin bertepatan dengan hari kasih sayang, Selasa (14/02/2017).

Reka menyebutkan, momen kali ini baginya tak akan pernah terlupakan sepanjang perjalanan bermusik Jaluz sejak single pertama ia luncurkan. Dan kali ini, peristiwanya sangat berbeda. Jaluz hadir di tengah-tengah kehangatan keluarga musisi.

“Bagi saya, ini merupakan momen langka, karena kami bisa hadir di sini, bareng band-band yang bernaung di NAGASWARA, bagi kami, ini sudah¬†seperti keluarga besar, yang penuh kasih sayang,” tutur Reka kepada awak media yang hadir di Food Colony, lantai 4 Atrium Plaza.

Reka didampingi Toe, dan babe Rahayu Kertawiguna, yakin bahwa tahun ini adalah kebangkitan industri musik. Reka juga mengaku setuju dengan ungkapan beliau, bahwa keberanian launching kali ini berdasarkan cinta terhadap musik tanah air.

Kami cinta musik tanah air, kami selalu memberikan berkarya terbaik, No Music No Live!” ujar Reka dan Toe. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments