Jaluz Band Hangatkan Lapangan Kutabawa

diberitain.com – Jakarta, Kabut tebal, rintik hujan dan dinginnya hawa malam tidak mengurangi intensitas penonton konser musik yang dihadiri band asal kota Bogor Jaluz. Dengan penampilan cerdas dari Reka vokalis Jaluz band, penonton tidak hanya sekedar menyimak dalam kedinginan.

Namun penonton di Lapangan Kutabawa Purbalingga seperti terhanyut dalam sajian Reka CS.

“Pecah dan keren aksi penonton dan Jaluz di lapangan Kutabawa Purbalingga. Gimana ngga!?, hujan turun serta kabut tebal dan angin yang buat hawa dibawah16 derajat celcius. Tapi masyarakat disana tetap panas ikut nyanyi dan goyang,” ucap Reka saat dihubungi NAGASWARA News (10 Juli 2017).

Jarak pandang terbatas antara penonton dengan penyanyi diakui Reka cukup menyulitkan. Namun, Tata panggung megah dari penyelanggara masih mampu membawa suasana konser.

“Pengalaman pertama Jaluz konser diselimuti kabut tebal dan angin kencang.Jarak pandang deket tapi masih bisa rasain antusias penonton yang heboh. Tentunya Jaluz bawain lagu sendiri ” Kuingin Kembali” dan beberapa lagu lain. Tentunya konser seperti ini harus lebih intens diadain,” ungkap Reka. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments