Jaluz Band Gandeng Gitaris Cewek

diberitain.com – Jakarta, Dalam konser Spekta Merah di Subang Jaluz Band akan tampil beda tidak seperti biasanya. Kali ini Band asal Kota Bogor ini akan menggandeng cewek cantik sebagai gitaris di konsernya tersebut.

“Gitaris cewek yang bakan diajak Jaluz Band bernama Gina Susanti. Dia biasa di panggil manis. Dulu nama bandnya Manis band.. sering banget saingan sama Jaluz wkwkwk..kita sering gantian juaranya. Kadang Jaluz di juara pertama manis band ke dua kadang kebalikannya hihi. Sekarang manis udah jadi ibu bhayangkari. Suaminya polisi nama suaminya AIPDA. Deni Lukmanul hakim dinas di Polda Metro jaya,” jelas Reka vokalis Jaluz Band.

Penampilan Manis di konser Spekta Merah di Subang menjadi pemanis buat Jaluz Band. Hal ini bakal menjadi kejutan buat masyarakat kota Subang.

“Alhamdullilah kemarin sempet ketemuan terus reka ajak buat bantuin jaluz eh diijinin sama suaminya ya akhirnya kita jalan bareng deh di Jaluz.. hehehe.. semoga dengan adanya gitaris cewek bisa menambah semangat penonton untuk seru-seruan bareng Jaluz di acara Spekta Merah daerah Subang,” pungkas Reka. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Jaluz Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments