Jaluz Ajak Anak Istri Jadi Model Video Klip

diberitain.com – Jakarta, Single Religi ” Aku Takkan Bisa” menjadi single terbaru band asal kota Bogor Jaluz band yang bertema istimewa. Menceritakan tentang ketidakmampuan manusia untuk menyembunyikan dosa-dosa dan segala perbuatan dimata Illahi. Tentunya single ” Aku Takkan Bisa” menjadi lebih punya makna dihati pendengarnya melalui tarikan vokal Jaluz Reeka.

“Single ini teramat istimewa buat aku. karena dalam single ini aku melibatkan orang-orang tercinta aku. istri,¬†anakku sampai mertua aku libatkan dalam pembuatan video klip ” Aku takkan Bisa”, ” ucap Reka saat ditemui di studio Kostan Menteng Jakarta Pusat (7-6-2017).

Menurut Reeka dengan melibatkan keluarga, sisi natural dari adegan dan pesan single ” Aku Takkan Bisa ” menjadi lebih lugas terasa.

“Nyesel sebenarnya melibatkan mertua sendiri dalam pembuatan klip Aku takkan Bisa. Mertua sangat natural memerankan perannya dalam klip sehingga serasa beneran. Tapi ya itu klip dalam video ini jadi terasa real dan pesannya lebih terasa sampai,” pungkas Reka. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments