Jalani Vaksinasi Tahap Kedua, Tika Kristianti Semangat Kembali Berkarya

Jalani Vaksinasi Tahap Kedua, Tika Kristianti Semangat Kembali Berkarya

Jalani Vaksinasi Tahap Kedua, Tika Kristianti Semangat Kembali Berkarya

Jakarta, Pelantun “Andai Aku Dapat Terbang”, Tika Kristianti, ada di antara musisi yang turut serta dalam program vaksinasi Covid-19 di Balaikota, Jakarta Pusat, Rabu (20/5/2021). Penyanyi yang juga dosen itu mengaku lega, jadwal vaksin tahap keduanya sudah beres.

“Aku lega banget rasanya, udah beres vaksin. Soalnya emang nunggu-nunggu banget dapat vaksin, dan kembali berkarya dengan lebih aman,” ucap Tika Kristianti kepada NAGASWARA News di Balaikota Jakarta, Kamis (20/5/2021).

Dibandingkan proses vaksinasi tahap pertama di tempat yang sama sebulan lalu, Tika menyebut kali ini lebih cepat. Soal efek dari vaksin tersebut, Tika hanya merasa sedikit pegal di tempat yang suntik. Namun ia tidak merasakan efek yang lain.

“Vaksin kedua, sama aja seperti vaksin pertama, pegel-pegal aja di bagian lengan yang di vaksin. Cuma yang kali ini prosesnya lebih cepet yah, nunggunya juga sebentar,” kata lulusan S2 dari Universitas Indonesia itu.

Setelah menjalani vaksinasi tahap pertama untuk pekerja seni pada bulan April lalu, kini penyanyi asal Banten ini mengaku siap beraktivitas. Terutama Tika telah menjalani dua kali vaksin dan telah melengkapi program vaksinasi untuk pekerja seni.

“Siap dong. Tapi tadi aku sempet diingetin sih sama dokternya, untuk nggak terlalu banyak aktifitas yang berat dulu. Setelahnya baru aku siap untuk berkarya lagi dengan nyaman,” pungkas dara cantik berzodiak Sagitarius kelahiran 22 November 1986 itu.

Selain Tika, sejumlah artis NAGASWARA lain juga menjalani proses vaksinasi tahap kedua. Mereka adalah Delon, Fitri Carlina dan lain-lain. Lewat vaksinasi tahap kedua itu, pemerintah berharap akan mencapai angka yang membentuk “herd immunity” atau kekebalan kelompok. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version