Jalan Panjang 12 Tahun Kebersamaan Mita & Dara The Virgin

Jakarta, Kebersamaan Mita dan Dara dalam band The Virgin telah melewati usia 12 tahun. Duo The Virgin terus konsisten menghadirkan karya terbaru untuk pecinta musik dan fansnya, Virginity.

“Tak Ingin Menggantikannya” menjadi karya terbaru persembahan Mita dan Dara The Virgin di tahun 2021 ini. Karya yang juga menunjukkan sisi kedewasaan dari personil The Virgin sendiri.




Dimana dalam konsep video klip “Tak Ingin Menggantikannya” penampilan Mita jauh berbeda dari karya sebelumnya. Bahkan, sisi feminim Mita terasa kuat dalam video klip ini.

“Kalau aku dulu lebih berani ya untuk menunjukkan diri berbeda. Pakai anting banyak tindik dimana-mana rambut Mohawk. Kalau sekarang lebih kalem ya” ucap Mita kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Tidak hanya dari sisi penampilan saja The Virgin mengalami perubahan. Tahun demi tahun, mereka juga saling belajar satu sama lain. Mita dan Dara mengakui sisi kedewasaan jugalah yang jadi pengikat mereka selama ini.

“Kita berdua berangkat dari nol hingga ke titik ini. Sudah kayak kakak dan adik berantem ya berantem tapi selesai saat itu juga. Itu yang membuat kita bertahan sampai sekarang,” tanbah Dara. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments