Jalan Berliku Puteri Juby Menyanyikan Lagu Natal

Jakarta, Puteri Juby bertahun-tahun bermimpi untuk memiliki single rohani. Ia nyaris putus asa karena impiannya itu nyaris tidak mungkin terwujud. Ia merasa, siapa lah dirinya, yang tak mungkin bisa mempunyai single kudus untuk Natal yang baginya sangat spesial.

Lalu Puteri Juby mencoba mencari-cari lagu rohani yang layak untuk ia nyanyikan. Namun, saat itu, sepertinya sulit sekali menemukan single yang tepat untuk menyambut Natal.

“Aku waktu itu memang merasa jauh dari Tuhan. Mungkin karena itu pula, sepertinya sangat kesulitan mendapatkan lagu rohani untuk kunyanyikan,” ungkapnya.

Puteri Juby akhirnya baru-baru ini melaksanakan puasa tiga hari untuk membersihkan hati dan rohani. Supaya, Tuhan mengijinkan dirinya untuk menyanyikan single rohani. Setelah tiga hari puasa, ada beberapa bulan, ia tidak kunjung menemukan tanda-tanda dirinya akan rekaman single untuk Natalan.

Tetapi, pada Minggu kemarin, ia dikabari CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna untuk memilih tiga buah single rohani yang cocok untuk ia bawakan.

“Ya Tuhan, aku senengnya bukan main. I’am so happy. Pak Rahayu bagi aku seperti dewa yang mendengar suara hati aku selama ini,” ucapnya.

Setelah penantian panjang, Puteri Juby bersyukur akhirnya berhasil take vokal lagu rohani dan lagu natal.

“I am so happy, karena aku sudah lama juga pengen lagu rohani, lagu sendiri,” ujarnya.

Di penghujung tahun 2019 ini, Puteri merasa Tuhan memberinya kesempatan, untuk membawakan single rohani berjudul “Yesus Raja Mulia” ciptaan Willy Soputan.

“Sebenarnya aku dikasih option, 3 lagu, cuma aku lebih sreg yang ini karena lebih dapet feel-nya, liriknya pas banget dengan momentum natal, senang dan bangga jadi satu, ada lagu sendiri, musiknya asyik, bisa rekaman, pas natal, I’am so blessing,” ungkap nya di Studio NAGASWARA, Selasa (4/12/2019).

Puteri Juby berharap single “Yesus Raja Mulia” bisa dipersembahkan untuk semua saudaranya yang merayakan Natal. Dengan lagu ini bisa diberkati, orang bisa suka, dan menghafalkan liriknya.

“Kena banget, simple, all the best, wana musik bergenre pop, aku suka sekali,” ceplosnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Puteri Juby, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com