Site icon diberitain.com

Jakarta Panas, Sella Selly Berendam ke Sukabumi

Menurut pelantun single "I Don't Care itu", Curug Cibereum adalah tempat yang sejuk

Apapun yang dilakukan selebriti, selalu menjadi perhatian. Seperti yang dilakukan penyanyi Sella Selly. Selebgram cantik itu baru baru ini terjun ke Curug Cibeureum Sukabumi, Jawa Barat.

Menurut pelantun single “I Don’t Care” itu, Curug Cibereum adalah tempat yang sejuk. Apalagi dikala ibukota Jakarta dilanda cuaca yang terik seperti sekarang.

Bahkan menurut BMKG, suhu cuaca terakhir ini sangat terik menyengat kulit. Malah jika diukur, suhu udara bisa mencapai 40 derajat celcius.

“Ya makanya, cari lokasi yang benar-benar sejuk untuk healing,” terang rekan duet Gladys Lazarus di 2TikTok tersebut, Rabu (18/10/2023).

Bahkan, Sella yang ditemani oleh Trayen saat berpergian kesana, berkata bahwa Curug Cibeureum punya segudang daya tarik tersendiri.

Seperti air terjun yang jernih dan segar, sehingga pengunjung bisa bermain air terjun. Jalur treakking yang menantang, dihiasi hutan pinus yang rimbun.

“Selain itu ada perkebunan teh yang hijau, dan kita bisa nikmati pemandangan Gunung Gede Pangrango,” jelas Sella.

Lalu Sella tak sengaja bertemu pengunjung lainnya. Mereka yang berasal dari Kota Sukabumi menuturkan berekreasi ke Curug Cibeureum untuk mengisi waktu libur setelah selesai ujian sekolah. Tak lupa mereka ingin berfoto bersama pelantun single “Mas Jon” itu.

“Refreshing saja Neng, kemarin kami baru selesai mengikuti ujian sekolah,” tutur Andi salah satu pelajar SMP di Kota Sukabumi yang mengunjungi Curug Cibeureum bersama kelima temannya.

Untuk mencapai Curug Cibeureum, Sella Selly dari pintu masuk harus ditempuh dengan jalan kaki menyusuri jalan setapak.

Perjalanan pun melintasi hutan hujan tropis pegunungan dataran tinggi dengan jarak 3 kilometer yang dapat ditempuh sekitar 1,5 jam. Tinggi Curug Cibeureum ini mencapai 60 meter, dan merupakan air terjun tertinggi yang dapat dikunjungi para wisatawan di dalam kawasan konservasi TNGGP. Lokasinya berada pada ketinggian 1.300 meter dari permukaan laut (mdpl). [KimSadewa]

Exit mobile version