Site icon diberitain.com

Jakarta Banjir, Yessy Bintang Pulang Kampung

Jakarta Banjir, Yessy Bintang Pulang Kampung

Jakarta Banjir, Yessy Bintang Pulang Kampung

Jakarta, Ketika hujan besar dan banjir melanda ibukota Jakarta, penyanyi Yessy Bintang beruntung. Karena sehari sebelum bencana terjadi, pelantun single “Merana Karena Jomblo” itu, sudah terlebih dahulu pulang ke kampung halamanya di Bandung, Jawa Barat.

“Aku denger-dengar tanggal 31 Desember itu di Jakarta sudah hujan deras dan posisi aku sudah di Bandung, dan aku dengar di Tangsel, juga banjir, jadi aku belum berani balik lagi ke Jakarta saat itu,” ungkap pelantun single “Hatiku Terbang” itu kepada NAGASWARA News, Senin (6/1/2020).

Tapi Yessy Bintang bersyukur rumahnya yang berada di daerah Jakarta Pusat, tidak terkena bencana. Ia mendoakan, semoga warga masyarakat yang terkena musibah dapat ikhlas, sabar dan tawakkal.

“Semoga musibah ini menjadikan kita semua semakin sabar dan tawakkal,” ucapnya.

Kenapa musibah ini bisa terjadi, menurutnya bukan karena salah siapapun. Sebab, ia berfikir secara positif, bahwa ini bisa jadi salah kita semua, yang suka membuang sampah sembarangan serta tidak memperhatikan resapan air.

“Ya semoga ke depannya tidak lagi terjadi banjir, semoga kita semua sadar agar tidak membuang sampah sembarangan, semoga resapan tanah ke depannya bisa menampung kucuran air hujan,” tegasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Yessy Bintang, baca disini

Exit mobile version