Jajal Lagu Rohani, Puteri Juby Yakin Banyak Dinikmati

Jakarta, Di tengah keberagaman suku, dan agama yang ada di Indonesia, lagu religi banyak dinikmati masyarakat.

Untuk itulah, Puteri Juby ingin menjajal pangsa pasar ini. Namun, ia tidak sembarangan mengkonsep sebuah lagu religi yang kabarnya akan segera dirilis pada beberapa waktu ke depan.

“Lagu religi yang bisa abadi dan memiliki kandungan makna universal, semua orang akan menikmati itu,” ujar Puteri Juby saat take vocal di sebuah studio rekaman di daerah Jakarta Pusat, belum lama ini.

Namun, di masa-masa dirinya yang tengah religius dan komitmen beribadah, Puteri Juby mencontohkan sebuah lagu religi ciptaan sahabatnya berrjudul “Lagu Pagi”.

“Kalau suatu saat tiba-tiba tidak bisa melihat lagi matahari, berarti kan dia sudah meninggal. Lagu itu menurut saya religius sekali, nah aku ingin bikin yang seperti itu,” ungkap penyanyi berkulit putih ini kepada NAGASWARA News.

Puteri Juby menegaskan, bahwa orang yang menulis lagu religi kadang bisa jeli sekali. Dan ia dapat mengamati suatu saat orang akan menutup mata dan tidak pernah melihat matahari lagi.

Apalagi ia mengamati dunia yang sekarang banyak perselisihan dan perang di mana-mana, peperangan yang dilancarkan seakan-akan tidak ingat Tuhan.

“Dia menulis seolah-olah orang tidak ingat Tuhan lagi, itu juga lagu universal, dan lagu aku nanti mengajak orang untuk selalu ingat kasih sayang Tuhan,” tegasnya.

Puteri Juby juga menambahkan, industri musik yang melahirkan lagu dengan kandungan makna yang universal akan membuat pendengar menjadi damai dan tentram, bahkan peminatnya juga banyak. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com