Site icon diberitain.com

Jagoan Sandrina Kalah, Tapi Masa Depan Panjang

Jagoan Sandrina Kalah, Tapi Masa Depan Panjang

Jagoan Sandrina Kalah, Tapi Masa Depan Panjang

Penyanyi cantik Sandrina sedang prihatin. Hal itu ia ungkapkan ketika hadir dalam acara “Primadona Pantura” kemarin. Pelantun single “Slow Respon” itu mengaku, jagoan dia Powerpuff Girls yang menjadi peserta di ajang kompetisi berbakat RTV, ternyata kalah.

Padahal, waktu itu ia menjadi menjadi juri di acara tersebut. Sandrina saat itu yang memberi nilai kepada peserta jagoannya itu.

“Iya di RTV, ada peserta Powerpuff Girls yang kecil kecil itu. Ternyata kalah jagoanku, enggak ada yang menang,” ungkap pelantun single “Habis Minum Apa” ini, akhir pekan kemarin.

Meski demikian, Sandrina tidak sepenuhnya dirundung kesedihan. Ia masih optimis, bahwa mereka walau kalah, perjalanan masih panjang. Ditambah lagi usia Powerpuff Girls masih kanak-kanak, masa depan jelas masih panjang.

“Masih banyak kesempatan, dan banyak kompetisi di tempat lain yang bisa mereka ikuti,” lanjut Sandrina.

Jagokan Powerpuff Girls

Bahkan selain Powerpuff Girls, ada peserta lain yang tidak menang. Namun Sandrina kala itu menjagokan mereka untuk sekalian memberi semangat.

Tapi bagi Sandrina yang namanya kompetisi ada kalah dan ada menang. Itu sudah biasa ia alami sejak dirinya mengikuti ajang berbakat dulunya.

“Tapi enggak menang, yang menang penyanyi semua tiga-tiganya, jagoan aku pada kalah semua,” ucap Sandrina datar.

Sandrina sebagai juri menilai secara sportif, tapi ia tidak tahu karena ada dua orang juri lain.

“Karena tidak dinilai dari aku aja, ada dua juri lagi,” ujarnya.

Dan selain itu ada keputusan dari pihak televisi yang menentukan. Ia sendiri, sudah berpengalaman menjadi juri seperti di “Panggung Dubi” di RTV, dan dua tahun sebelumnya pernah juga jadi di MNCTV dalam pencarian bakat.

Sementara ini dirinya tidak menjadi juri. Tetapi akan segera jadi juri. Karena semakin menambah skill dan multitalen bakat yang ia kuasai.

“Kalau sudah ada rundown, Insya Allah akan jadi juri lagi, di acara yang berbeda,” ucapnya.

“Insya allah di stasiun yang sama seperti kemarin, jadi juri pencarian bakat ya,” tambah pelantun single “Pacar Selingan” itu.

Tapi kalau untuk selanjutnya ia mendapat tawaran juri sekaligus ikon untuk acara dancing.

Bahkan ia mendapat tawaran menjadi host bedah rumah serta sejenisnya, namun masih ia pertimbangkan. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version