Site icon diberitain.com

Jadi Penyanyi, Kezia Pernah Kena Bully?

Jadi Penyanyi, Kezia Pernah Kena Bully

Jadi Penyanyi, Kezia Pernah Kena Bully

Jakarta, Banyak hal disyukuri penyanyi Kezia Kaithlyn saat ini. Apalagi setelah single “Aku Masih Memikirkanmu” yang ia nyanyikan viral. Views YouTube lagu itu bahkan sudah lebih dari 7 juta hanya dalam waktu 2 bulan.

Namun, dibalik jalan panjangnya menjadi penyanyi, ternyata gadis yang baru berusia 17 tahun itu punya cerita sedih. Memutuskan menjadi penyanyi, Kezia mengaku sempat dibully dan dan dijauhi teman-temannya.

“Aku itu kan sudah nyanyi dari dulu. Teman-teman ada yang menganggap penyanyi itu siapa sih? Udah, ngapain nggak usah temanan sama dia,” ungkap Kezia Kaithlyn kepada NAGASWARA News saat ditemui di Studioa Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Akibat perlakuan yang tak adil dari beberapa teman sekolahnya itu, Kezia mengatakan kondisi mentalnya sempat drop. Runner up 2 “Star Voices Asia” 2021 itu bahkan sampai tidak masuk sekolah karena merasa dibully.

“Aku sempat drop waktu itu. Karena mungkin masih kecil. Aku waktu itu sampai nggak masuk sekolah 3 hari, karena aku benar-benar kaya di-bully gitu satu sekolah. Aku kalau ngingatnya kaya mau nangis,” lanjut Kezia.

Saat duduk di bangku SD, Kezia justru mencintai dunia dance daripada menyanyi. Namun, karena sering diarahakan untuk menyanyi, Kezia mulai terbiasa dengan olah vokal. Ia bahkan didaulat untuk mewakili sekolahnya dalam beberapa lomba nyanyi sejak SD.

“Awalnya memang begitu. Sukanya hanya ngedance. Tapi dari SD, setiap ada perlombaan nyanyi, aku disuruh maju. Jadinya keterusan sampai mewakili sekolah dan menjuarai lomba-lomba nyanyi,” cerita Kezia dalam kesempatan berbeda.

Tidak terhitung berapa banyak lomba nyanyi yang sudah diikuti lulusan SMA Budi Kemuliaan di Jakarta Barat itu. Tahun 2019, Kezia mewakili Indonesia dalam ajang menyanyi “Asian’s Got Talent” yang disiarkandi AXN TV Channel Malaysia dan Singapura.

Bergabung dengan NAGASWARA, Kezia sudah merilis single “Disampingku Selamanya”, “Dekat DenganMu” (lagu rohani), “Cuma Singgah”, dan terakhir single “Aku Masih Memikirkanmu” yang viral. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version