Site icon diberitain.com

Jadi Model Mematangkan Karir Puteri Juby di Dunia Nyanyi

Jadi Model Mematangkan Karir Puteri Juby di Dunia Nyanyi

Jadi Model Mematangkan Karir Puteri Juby di Dunia Nyanyi

Jakarta, Mengawali karir di industri hiburan sebagai model dilakoni pelantun “Cinta Terakhir” semenjak usia sekolah. Bahkan teringat pengalamannya sewaktu SD harus terbang sendiri dari Manado, Sulawesi Utara ke Jakarta tanpa pendamping untuk lomba modelling.

Kegigihan Puteri Juby untuk meniti karir di dunia modelling berbuah manis. Kini karirnya di industri hiburan bercabang ke dunia nyanyi dan akting. Semua diakui Juby terjadi karena eksistensinya sebagai model.

“Ikut pemilihan model majalah dewasa dan menang sebagai ‘Miss Popular 2018 Voice of Angels’ membuat aku masuk NAGASWARA kembali ,” ucap Puteri Juby di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sebelum memutuskan untuk bernyanyi solo, Puteri Juby pernah bergabung dengan girl band V Angel yang juga bernaung di bawah NAGASWARA. Namun, karir modellingnya yang melambung, membuatnya fokus di karir modelling. Bahkan, lewat dunia model, Puteri Juby makin mengasah kemampuan bernyanyinya.

“Dengan ikut ‘Miss Popular’ kita diasah bakatnya nggak hanya modal cantik dan seksi aja. Bakat aku dinyanyi kian terasah dengan ikut ‘Voice Of Angel Popular’. Selain itu kita diberi juga pelatihan kepribadian juga bakat lainnya yang matangin karir aku,” pungkas penyanyi yang sempat merilis single rohani “Naungan SayapMu” itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version