Site icon diberitain.com

Jadi “Minnie Mouse”, Mechalika Langsung Dapat Hadiah

Jadi “Minnie Mouse”, Mechalika Langsung Dapat Hadiah

Jadi “Minnie Mouse”, Mechalika Langsung Dapat Hadiah

Jakarta, Minnie mouse, Kiat hadir unik dan menarik menjadi pedoman pelantun “Bucin Halu”, Mechalika, di setiap aksinya. Berbagai tema eksentrik bahkan cenderung fenomenal, tidak luput dilakukan penyanyi yang senang bergaya tomboy itu.

Salah satu tema unik diperlihatkan Mechalika saat tampil sebagai peserta program kuis di studio G7, Mampang, Jakarta Selatan. Dalam program kuis yang akan ditayangkan Trans TV itu, Mechalika menjelma menjadi sosok tikus “Minnie Mouse” yang menggemaskan.

“Bukan tikus sembarangan, tapi aku jadi Minnie Mouse yang manis dan manja. Sebenarnya sih karena aku selalu konsep penampilan yang tidak biasa serta maksimal aja. Biar berbeda dengan artis lainnya aku pilih konsep Minnie Mouse,” ucap Mechalika kepada NAGASWARA News di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/12/2021).

Maksimal dan hadir beda, terbukti memberikan keuntungan sendiri untuk Mechalika. Karena unik dan beda dengan artis lain, dalam program kuis yang dipandu Boy Wiliams dan Yuki Kato tersebut hanya Mechalika yang terpilih bernyanyi membawakan lagu “Lagi Syantik”.

“Sama tim kreatif kuisnya aku dipilih karena penampilannya paling unik. Padahal ini kombinasi dari pakaian aku yang lama di modif biar seperti Minnie Mouse. Sebenarnya sih kreasi sendiri aja biar terlihat maksimal dan menonjol,” terang penyanyi kelahiran Pekalongan, Jawa Tengah itu sambil tertawa. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version