Jadi LesLar Garis Keras, Ini Nasihat Fitri Carlina untuk Lesty dan Rizky Billar

Jakarta, Pedangdut Lesty Kejora dan kekasihnya Rizky Billar resmi menikah di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/8/2021) ini.

Sebagai penggemar fanatik pasangan itu, bahkan didapuk menjadi ketua admin pusat LesLar (sebutan untuk penggemar Lesty dan Rizky Billar), Fitri Carlina diundang sebagai tamu khusus.




“Ya, aku dan Mas Hendra diundang sebagai tamu undangan khusus, bagian dari keluarga,” kata Fitri Carlina saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (19/8/2021).

Menurut pelantun “Wingi Odading Saiki Semongko” itu, ia bahkan diundang oleh Lesty dan Rizky Billar seacara terpisah. Intinya, pasangan muda itu berharap kehadiran Fitri di hari bahagia mereka.

“Bang Billar bilang untuk ikut hadir di rombongan nikah keluarganya. Lesty juga begitu. Pokoknya aku harus datang dan jadi tamu khusus,” tambah Fitri.

Lewat siaran langsung pernikahan Lesty dan Rizky Billar di Indosiar, Kamis (19/8/2021) pagi, Fitri Carlina dan suaminya Hendra Sumendap adalah di antara tamu yang diwawancara host acara, Irfan Hakim dan Indra Bekti.

Fitri tampak anggun dalam balutan kebaya nuansa silver, dan bawahan batik. Sementara sang suami, tampil modis dengan jas berwarna gelap. Fitri mengaku bersyukur dapat mengawal pasangan Lesty dan Rizky Billar hingga halal.

“Ini juga sangat-sangat momen yang ditunggu ya, dan luar biasa. Nggak sia-sia. Waduh, kita sudah mengawal sampai halal,” jelas Fitri Carlina menjawab pertanyaan Irfan Hakim.

Fitri menambahkan, sudah lebih dari setahun ia ada di barisan garis keras LesLar, dan mengawal pasangan itu agar sampai pelaminan.
“Sudah setahun lebih. Harusnya kan Juli kemarin. Itu kan diundur, tapi akhirnya terjadi juga. Ini kan semua karena takdir. Takdir yang luar biasa kan. Kalau kita mengawal sesama hamba Allah sampai halal, itu kan pahala juga ya,” lanjut Fitri Carlina yang dikenal sebagai Ketua LesLar Lovers Sedunia.

Fitri dan suaminya Hendra Sumendap turut mendoakan agar rumah tangga Lesty dan Rizky Bilar menjadi rumah tangga yang sakinah, mawaddah dan warohmah.

Sebagai kakak, pelantun “ABG Tua” itu berpesan agar Lesty dan Rizky Billar dapat menyatukan dua keluarga yang berbeda agar dapat mengarungi bahtera rumah tangga.

“Untuk membina rumah tangga itu tidaklah mudah. Karena kan harus menyatukan dua keluarga, dua sifat yang berbeda. Dan ini adalah tantangan bersama. Sekarang bahtera kalian adalah bahtera untuk berdua. Jadi, arungilah samudera ini dengan baik-baik,” nasihat Fitri Carlina bijak. NSM/(A3).

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments