Site icon diberitain.com

Jadi Figuran di Klip “Ayo Kawin”, Ini Alasan TDC!

Jadi Figuran di Klip Ayo Kawin, Ini Alasan TDC!

Jadi Figuran di Klip Ayo Kawin, Ini Alasan TDC!

Jakarta, Konsep berbeda dilakukan The Dance Company (TDC) lewat project video klip single terbaru mereka, “Ayo Kawin”. Video klip yang akan tayang di NAGASWARA Official YouTube itu berkonsep cerita dengan suasana dark.

Penyutradaraan dipercayakan Ivan Saputra Alam dari Athea Visuals. Berbagai kejutan akan hadir dalam klip video “Ayo Kawin” tersebut.

“Baru kali ini The Dance Company klip videonya dimainkan sama aktor dan aktris. Kalau sebelumnya kita tokoh utama dan dominan, kali ini kita hanya figuran,” ucap Aryo Wahab, vokalis TDC di kawasan Pluit, Jakarta Utara, belum lama ini.

Meskipun berkonsep sinematik, sisi musikalitas dalam video klip “Ayo Kawin” menjadi tujuan utama. Penampilan lugas Baim (gitar), Aryo (vokal), Pongky (bas) dan Nugie (drum) dalam bermusik tetap tidak hanya sekedar pemanis klip video tersebut.

“Konsep videonya sebenarnya cerita sebuah pernikahan dari prawedding hingga terjadi insiden. The Dance Company muncul hanya sebagai figuran musisi yang mengisi pernikahannya alias wedding singer,” tambah Nugie. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version