Jadi Dosen, Tika Kristianti Bosan Ngasih Kuliah Daring

Jakarta, Tika Kristianti, penyanyi cantik yang juga berprofesi sebagai dosen di Perguruan Tinggi Poltek PGRI Banten, Jurusan Teknik Mesin, kini tengah galau dan bosan. Pasalnya, semasa pandemi Covid-19 ini, ia tidak bisa beraktivitas menyanyi lagi. Selain itu, Tika juga bosan dengan cara mengajar mahasiswanya lewat sistem daring.

“Di masa pandemi seperti sekarang, aku hanya bisa menjalankan aktivitas yang terbatas. Jadi semua kegiatan nyanyinya tertunda. Kangen nyanyi lagi. Sekarang aku lebih banyak kegiatan mengajar di rumah dengan sistem daring alias online. Lumayan menyita waktu dan pikiran juga ternyata ngajar melalui sistem daring, kangen betatap muka juga sih,” ungkap Tika Kristianti kepada NAGASWARA News, Jumat (07/11/2020).

Selain mengeluhkan mengajar dengan sistim daring, Tika menyebut dirinya terkendala dengan kegiatan perkuliahan di lapangan. Ia tidak bisa mempraktekkan ilmu yang diajarkannya kepada para mahasiswanya secara langsung.

“Ada mata kuliah yang berkewajiban melakukan pengabdian kepada masyarakat dan penelitian. Jadi semuanya tentunya sedikit terkendala pandemi. Mau gimana lagi, semua harus dijalankan sesuai peraturan berlaku. Semoga kendala segera berakhir dan aku bisa beraktivitas nyanyi lagi,” tutup wanita lulusan S2 Teknik Industri Universitas Indonesia itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com