Site icon diberitain.com

Jadi Anak Indigo, Ini Pengalaman Marisha Putri

Jadi Anak Indigo, Ini Pengalaman Marisha Putri

Jadi Anak Indigo, Ini Pengalaman Marisha Putri

Jakarta, Tidak hanya dikenal sebagai penyanyi saja, pelantun single “Jangan Keluar Dulu”, Marisha Putri, ternyata juga punya kelebihan lain. Sejak kecil, Marisha yang berayahkan orang Malaysia itu sudah membawa bakat sebagai anak indigo.

Marisha Putri mengaku snagat bersyukur dengabn kelibihan yang diberikan Tuhan kepada dirinya itu. Memiliki indera keenam, tentu saja membuat penyanyi berusia 26 tahun itu dapat melihat hal-hal supranatural.

“Semua aku syukuri, semuanya anugerah dari Allah SWT. Aku terlahir sebagai anak indigo juga bagian dari takdir dan garisnya Allah. Waktu kecil aku belum paham, sekarang aku bawa enjoy aja,” terang Marisha Putri kepada NAGASWARA News, Kamis (20/1/2022).

Penyanyi bergenre dangdut yang juga menekuni dunia model itu, lahir di kota Medan, Sumatera Utara. Ia kemudian hijrah ke negeri jiran Malaysia, dan sempat menetap di sana beberapa waktu. Saat masih duduk di bangku SD, Marisha sudah mulai berhadapan dengan dunia supranatural.

Meski tidak mengerti dan menyebut sangat takut, Marisha Putri mencoba menjalani “kelebihannya” itu dengan sabar. Seiring waktu, pelantun “Terlanjur Kaya” itu mulai dapat menerima keadaan dirinya yang berbeda dari kebanyakan orang.

“Waktu kecil karena belum mengerti, awalnya aku takut saat melihat makhluk halus. Namun setelah paham, sudah biasa. Pernah saat SD aku bermain sama kuntilanak dan jenis makhluk halus lainnya,” katanya sambil tertawa. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version