diberitain.com

Istri Ultah, Mas Menteri Nadiem Sebut Jadi Fans No.1

Istri Ultah, Mas Menteri Nadiem Sebut Jadi Fans No.1

Istri Mendikbudristek Nadiem Makarim, Franka Makarim berulang tahun ke-41 pada Senin (8/7/2024) hari ini. Nadiem pun memberikan ucapan penuh cinta kasih, termasuk menyebut dirinya sebagai fans nomor satu Franka.

“Terima kasih untuk selalu jadi rumah yang hangat dan menyenangkan selama ini. Juga untuk cinta dan inspirasimu yang tak pernah pudar untuk aku dan anak-anak. Semoga kebahagiaan dan kesehatan selalu menyertaimu. Salam sayang, #1 fan of Bu Menteri,” tulis Nadiem Makarim di akun Instagramnya, Senin (8/7/2024).

Ucapan Nadiem yang akrab dengan panggilan Mas Menteri itu langsung dibalas oleh sang istri di kolom komentar. Franka menyebutkan bahwa di hari ulangtahunnya, ia langsung mendapatkan bunga yang epic dari sang suami.

“Bunga paling epic pagi ini, thank you so much!!!,” balas Franka yang kini tengah hamil anak keempat.

Istri Ultah, Mas Menteri Nadiem Sebut Jadi Fans No.1
Istri Ultah, Mas Menteri Sebut Jadi Fans No.1

Sebelumnya, Nadiem juga merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada Kamis (4/7/2024) lalu. Sebagai istri, Franka pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang suami.

“Happiest birthday my love. Dimanapun kamu berada, bekerja, berkarya, Terimakasih karena selalu memberikan yang terbaik dengan apapun yang kamu punya – sepenuhnya. Untuk kita, untuk keluarga, untuk semua. You inspire me always, Nadiem,” tulis Franka kepada suaminya.

Mas Menteri menikah secara Katolik dengan Franka Franklin Makarim yang beragama Katolik di salah satu gereja Katolik di Bali. Franka merupakan pengusaha dan menjadi salah satu pendiri (co founder) serta direktur utama perusahaan perhiasan Tulola Jewelry yang berbasis di Bali.

Sementara nama Nadiem lekat dengan perusahaan jasa teknologi transportasi Gojek. Ia melepaskan tanggung jawabnya di Gojek sejak diangkat Presiden Joko Widodo menjadi Mendikbudristek pada 21 April 2021. (A3)

Exit mobile version