Site icon diberitain.com

Istri Adly Fairuz Kebanjiran Order Online

Istri pesinetron Adly Fairuz, Angbeen Rishi, kebanjiran order sambal cumi secara online. Bisnis rumahan itu relatif baru dijalankan, tapi Angbeen sudah punya banyak pelanggan. Perempuan cantik itu sempat memamerkan jumlah orderan yang ia peroleh lewat Instagramnya.

“Pesona emak-emak berdaster ketika dihujani resi. Biar kayak ownerr skincaree guyysss wkwkwkwkwkwk, pantes gak tukang sambel begaya tukang skincare?? Monmaap Si Ipul inframe di belakang,” bagi Angbeen Rishi di akun Instagramnya, Senin (1/7/2024).

Sebelumnya, Angbeen diketahui lebih banyak membagikan video masakan lewat postingan di Instagramnya. Merasa tertantang dengan permintaan warga net untuk menjual masakannya, Angbeen pun mulai membuat system PO atau pre order.

Selepas menikah dengan Adly Fairuz tahun 2020 lalu, Angbeen praktis berhenti dari dunhia hiburan. Apalagi setelah putra pertamanya Ardashir Behrouz Al Barraq lahir. Angbeen memang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Siapa mengira, perempuan berusia 26 tahun itu pernah ingin menjadi chef. Hobinya memang memasak. Tak salah jika beragam video masakannya yang ia posting di Instagram menarik minta banyak orang.

Biasanya, perempuan berhidung mancung itu membuatkan masakan untuk suaminya Adly Fairuz. Adly pun terlihat sangat lahap menikmati masakan sang istri. Inilah yang menjadi awal awal Angbeen menawarkan masakannya secara PO.

Ia diketahui pertama membuat beragam sambal untuk bisnis rumahannya itu. Mulai dari sambal cumi, teri dan kacang yang ia jual,. Laris manis diminati warga net. Untuk semua masakan yang ia produksi, Angbeen turun tangan sendiri sebagai quality control-nya. (A3)

Exit mobile version