Site icon diberitain.com

Instagram Balena Dibajak, Banyak Korban Ditipu Hacker

Instagram Balena Dibajak, Banyak Korban Ditipu Hacker

Instagram Balena Dibajak, Banyak Korban Ditipu Hacker

Jakarta, Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi cantik asal Sukabumi, Balena. Akun Instagram miliknya @balena_308 sudah dibajak hacker. Akibat dari pembajakan tersebut, banyak korban yang mentransfer sejumlah uang ke akun bank seseorang yang mengaku Balena.

“Assallamuallaikum wr.wb,. Selamat malam, semoga sehat selalu dlm lindungan Allah SWT,. Mau menginfokan bahwa akun instagram atas nama @balena_308 sedang kena hack,. Dan sudah banyak korban nya,. Hacker mengatas nama kan saya balena, untuk meminjam uang, bahasa nya pasti persis, karna saya gak Clear chat,… jadi buat semua nya kl ada yg dm pakai akun @balena_308 mengirim link Atau meminjam uang, tolong di abaikan,” ungkap Balena saat dihubungi NAGASWARA News, Minggu (17/10/2021).

Beberapa bukti penipuan yang dilakukan hacker mengatasnamakan Balena sudah dikumpulkan. Agar tidak banyak memakan korban lagi Balena pun membuat pengumuman dengan mengirim broadcast melalui WhatsApp.

“Saya sengaja broadcast karna takut lebih banyak lagi korban nya, apa bila ada yg mentransfer atau mengklik link yg mereka kasih, itu bukan tanggung jawab saya,.. semoga tidak ada Lg yg di rugikan insyaallah kasus nya lagi di proses.. mohon do’a nya terimakasih semoga sehat selalu,” tutup Balena. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version