Inilah yang Dirasakan Jihan Audy Saat Pentas

Jakarta, Kebahagiaan Jihan Audy dalam meniti karir, terutama dirasakan saat momen perform di panggung. Menurutnya, ia sangat bersukacita ketika ada banyak penggemar yang memanggil-manggil namanya, dan bertepuk tangan saat dirinya pentas.

“Ya aku kayak ‘apreciated’ banget, menerima sambutan mereka gitu,” tuturnya, kepada NAGASWARA News, belum lama ini.

Hal ini juga menjadi motivasi bagi dirinya untuk senantiasa memberikan yang terbaik dalam perform di atas panggung.

Seperti diketahui, Jihan Audy yang aslinya berasal dari Dusun Patung, Desa Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur ini telah beberapa kali mendapat tawaran tampil di layar kaca seperti Indosiar dan MNCTV.

“Yang paling berkesan, ketika bisa show di stasiun televisi. Jika penontonnya turut bernyanyi bareng,” imbuh pemilik wajah cantik perpaduan Marshanda dan Bella Saphira muda ini.

Anehnya, ia mengatakan jika hal ini sudah diangan-angankan oleh dia dan sang ibu sejak lama.

Meskipun punya tujuan mulia untuk menghibur masyarakat setiap manggung, tetap saja haters selalu ada.

Sebagai seorang pedangdut yang kini telah menapaki kesuksesannya, ia harus siap menerima satu paket ketenaran dan juga konsekuensinya, yaitu nyinyiran orang.

Meski demikian, ia mencoba menyikapi hujatan haters dengan bijak. Ia berpendapat, semakin tinggi sebatang pohon, semakin kencang juga angin yang menerpanya.

“Ya berusaha berpikir positif, haters bisa kita jadikan tangga pijakan menuju level yang lebih tinggi,” tegas Jihan tak mempersoalkan. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com