Ini yang Menyebabkan Zaskia Gotik Pingsan di Panggung

Jakarta, Hal yang mengejutkan dari Zaskia Gotik saat promo Film Arwah Tumbal Nyai di Mall Karawang, Sabtu (22/9/2018) kemarin tiba-tiba dirinya jatuh pingsan di atas panggung. Kejadian tersebut membuat para penonton terkejut. Apa penyebab Zaskia Gotik bisa tiba-tiba pingsan?

“Dia dari pagi belum makan, ada asam lambungnya juga. Asam lambung naik,” ujar Rega asisten Zaskia Gotik.

Didesak mengenai hal tersebut, Zaskia masih tak mau membeberkannya. Menurut Cici road manajernya, sejak kemarin Zaskia memang banyak kegiatan sehingga saat promo film di Karawang ini dirinya terlalu lelah dan sampai pingsan.

“Iya sih emang pusing dia, emang satu lagi saat ini ada yang lagi sakit juga ya kan dia kepikiran juga. Namanya kalau punya asam lambung kan kalau mikir terlalu ini juga, perutnya belum keisi jadi ya (sakit),” lanjut Cici.

Video Zaskia Gotik pingsan pun sempat beredar di media sosial. Dalam video tersebut, Zaskia terlihat jatuh di atas panggung dan dibawa ke dalam mobil ambulan untuk mendapat pertolongan medis.

Setelah mendapat pertolongan medis, Zaskia kembali sehat dan merasa senang akan sambutan dari warga Karawang akan film Arwah Tumbal Nyai yang diperankannya.

“Makasih juga buat sambutan yang luar biasa warga Karawang, jangan lupa nonton ya tanggal 27 September 2018 nanti,” pungkas Zaskia pasca dirinya pingsan. NSM/rul

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com