Site icon diberitain.com

Ini yang Jadi Alasan Keizo Pilih Barang Branded

Ini yang Jadi Alasan Keizo Pilih Barang Branded

Ini yang Jadi Alasan Keizo Pilih Barang Branded

Jakarta, Keizo, penyanyi yang juga dikenal sebagai MC, selalu tampil modis. Pelantun single “Move On” itu bahkan mengaku tak sungkan-sungkan memilih produk fesyen yang bermerk dan mahal untuk menunjang penampilannya.

Soal hal di atas, ternyata pemilik nama lengkap Hendra Mckeizo itu punya alasan tersendiri. Selain tuntutan profesi, bergaya modis juga menghadirkan aura tertentu pada dirinya. Dan itu membuatnya percaya diri.

“Memang suka aja dengan barang branded. Kalu dipakai juga, Keizo bisa lebih PD ajaaa,” ucap Keizo saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/7/2020).

Sebagai MC, Keizo mengatakan suka menerima tawaran ngemsi dan menyanyi untuk kalangan sosialita. Untuk itu, ia harus menyesuaikan diri dengan penampilan. Salah satu koleksi perhiasan mahal yang dimiliki Keizo adalah berlian.

Dalam sebuah acara, pelantun single “Anak Siapa” itu pernah memakai berlian seharga 75 juta rupiah. Tampilan berlian di jari manisnya itu, disesuaikan dengan kostum dan latar belakang acara yang dipandunya.

“Apalagi untuk ketemu calon client menggunakan barang branded. Setidak nya client bisa melihat dan bisa tau kenapa alasan Keizo pasang fee tinggi untuk MC atau nyanyi,” tambah Keizo memberi alasan. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version