Site icon diberitain.com

Ini yang Dirindukan Puteri Juby Setiap Natal Tiba

Ini yang Dirindukan Puteri Juby Setiap Natal Tiba

Ini yang Dirindukan Puteri Juby Setiap Natal Tiba

Jakarta, Menjelang perayaan Natal, ada kerinduan teramat dalam untuk pelantun lagu rohani “Naungan SayapMu”, Puteri Juby.

Penyanyi kelahiran Manado, Sulawesi Utara, 17 Juli itu selalu berharap dapat pulang ke kampung halaman untuk merayakan Natal.

Apalagi, sama seperti tahun sebelumnya, Puteri Juby membawakan oleh-oleh mudik istimewa untuk dibagikan kepada saudara-saudaranya di kampung halaman.

“Sama seperti hari raya lainnya, pulang kekampung bertemu keluarga dan kebiasaan di setiap Natal itu yang aku rindukan. Sama seperti tahun sebelumnya aku pulang kampung bawakan lagu rohani yang baru untuk meriahkan malam Natal,” ucap Puteri Juby di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/12/2021).

Teringat di malam menjelang Natal dan setelahnya, dimana Puteri Juby mengisi kemeriahan momen tersebut dengan lebih memaknai hari Natal. Karenanya Puteri Juby berharap di hari Natal nanti akan lebih bermakna untuk dirinya dan orang lain.

“Di Manado merayakan Natal bisa lebih dari tiga hari diisi dengan banyak kemeriahan. Juby sih berharap kita akan lebih memaknai Natal dengan sesungguhnya tidak hanya sekedar bersenang-senang,” pungkas pelantun “Cinta Terakhir” itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version