Ini yang Dilakukan Resty Ananta Agar Terhindar dari Paparan Covid-19

Jakarta, Mewabahnya virus Covid-19 varian Delta yang memakan banyak korban, membuat penyanyi asal kota Jepara, Jawa Tengah, Resty Ananta, ikut cemas dan khawatir. Tetap menjaga protokol kesehatan adalah hal yang harus ia lakukan dalam kehidupan sehari-hari.

Padahal, saat ini, ia tengah sibuk dengan jadwal promo single “Tak Ingin Pergi Darimu” ke sejumlah radio. Tanggung jawab tersebut, mau tak mau, membuat Resty lebih waspada. Ia selalu memakai masker, dan membawa hand sanitizer kemana-mana.




“Jaga kesehatan dengan protokol ketat itu harus aku jalankan. Apalagi belakangan ini aku banyak visit ke sejumlah radio untuk mempromosikan single terbaru aku. Sudah pasti masker dan hand sanitizer nggak boleh jauh dari aku,” ungkap Resty Ananta saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (1/7/2021).

Selain cemas melihat berita di televisi tentang Covid-19, Resty juga sedih dengan banyaknya berita duka berseliweran di sosial media.

Beberapa orang yang ia kenal juga menjadi korban keganasan Covid-19. Namun, ia menyadari sepenuhnya, menjaga kesehatan merupalan pilihan terbaik yang bisa dilakukan saat ini.

“Aku sadar dengan menjaga kesehatan diri sendiri adalah cara untuk menghindar dari virus Covid-19. Minum vitamin setiap hari agar daya tahan tubuh selalu sehat yang sekarang aku lakukan. Semoga virus Covid-19 segera berakhir dari tanah air dan juga dunia,” harap penyanyi yang juga pengusaha bisnis kecantikan itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments