Site icon diberitain.com

Ini yang Dialami Kania Setelah 3 Bulan Menikah dengan Ujung Oppa

Ini yang Dialami Kania Setelah 3 Bulan Menikah dengan Ujung Oppa

Ini yang Dialami Kania Setelah 3 Bulan Menikah dengan Ujung Oppa

Jakarta, Menikah dengan orang asing tentu banyak perbedaan yang dialami Kania dengan Ujung Oppa sang suami yang asli orang Korea. Kedua pasangan ini saling belajar budaya masing-masing. Dari bahasa, masakan sampai budaya antara Korea dan Sunda.

“Tiga bulan menikah kita saling belajar satu sama lain. Aku belajar bahasa, makanan dan budaya Korea begitu juga Oppa belajar bahasa, budaya dan makan-makanan khas Sunda. Kalau Oppa suka sama masakan sunda, kalau aku gak suka makanan Korea,” ungkap Kania saat ditemui NAGASWARA News beberapa waktu lalu di restoran Ratu Seafood milik Ratu Meta.

Karena berbeda budaya dan kebiasaan makan, keduanya kerap kali adu mulut mempertahankan makanan kesukaan masing-masing. Seperti halnya Kania lenih suka jajanan bakso aci, seblak dan makanan Indonesia lainnya. Sedangkan Ujung Oppa suka makanan Korea yang jarang ia jumpai di sini.

“Kalau aku makanan Indonesia sudah terbiasa, karena sudah lama belajar menyukai makanan Indonesia. Tapi sekarang ada tantangan baru, Aku harus menyesuaikan makanan khas Sunda,” kilah Ujung Oppa menimpali pernyataan Kania.

Karena berbeda budaya dan kebiasaan masing-masing, Oppa dan Kania kerap membuat perberdaan bahasa dan kebiasaan itu menjadi konten video di sosial media. Keduanya terlihat kompak meski kadang bertengkar mempertahankan kebiasaan dan budaya negara kelahiran mereka.

“Delapan belas tahun aku bolak-balik Korea Indonesia baru kali ini aku mendapatkan istri orang Indonesia yaitu Kania. Kania sangat menghargai suami. Kita sama-sama berkarir di dunia entertain. Kita saling percaya. Kania adalah wanita yang bisa aku percaya. Minta doa semoga kita berdua langgeng ya,” pungkas Ujung Oppa. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version