Site icon diberitain.com

Ini yang Bikin Hendy Irvan Puas dengan Balena

Ini yang Bikin Hendy Irvan Puas dengan Balena

Ini yang Bikin Hendy Irvan Puas dengan Balena

Penyanyi cantik Balena akan kembali merilis single terbarunya di NAGASWARA. Pencipta lagu tersebut adalah Hendy Irvan. Di mata pencipta lagu terkenal itu, penjiwaan yang diberikan Balena di lagunya luar biasa. Oleh karenanya, berkali-kali Hendy memuji Balena.

Saking semangatnya, Hendy Irvan yang juga menciptakan lagu untuk sejumlah penyanyi terkenal di tahun 90 an itu sampai ikut menemani Balena syuting video klip. Ia mengatakan hal tersebut sebagai bentuk support.

“Dulu, sekitar empat tahun lalu, Lena juga sudah menyanyikan lagu ciptaan saya berjudul ‘Jangan Menagis Untukku’. Alhamdulillah sekarang ada lagu yang ia rasa pas juga buat diri dia,” ungkap Hendy Irvan yang ditemani Balena di sela-sela syuting video klip sang artis di daerah Pesanggrahan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Hendy mengakui lagu ciptaannya sangat cocok dengan Balena. Single tersebut menceritakan tentang penghianatan dalam jalinan cinta. Seorang cewek ditinggal kekasihnya setelah sukses.
Padahal, saat susah, si cewek selalu ikut berjuang dan mendukung kekasihnya.

“Saya pikir ceritanya mungkin saja dialami setiap orang. Waktu kasih lagunya ke Lena, katanya mirip kisah pribadinya. Makanya saya puas waktu rekaman, nggak susah, sebentar saja sudah jadi. Dia nyanyinya juga pas,” lanjut pencipta lagu penyanyi Mayangsari itu.

Sebagai pencipta lagu, Hendy Irvan mengatakan ada kepuasan tersendiri jika lagu ciptaannya dibawakan dengan sangat baik oleh seorang penyanyi. Hal itu juga ia rasakan betul saat mendengarkan Balena membawakan lagu ciptaannya.

“Pasti puasnya luar biasa jika si penyanyi yang membawkaan lagu kita dapat menginterpretasikan lagu dengan baik. Sama lah dengan Lena di lagu ini. Dia seperti ngobrol, dapat gitu feel-nya. Makanya pede banget, semoga lagunya bakalan sukses,” tambah pencipta lagu viral “Orang Yang Salah” milik Luvia band itu. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version