Site icon diberitain.com

Ini yang Bikin Dara The Virgin Sedih

Ini yang Bikin Dara The Virgin Sedih

Ini yang Bikin Dara The Virgin Sedih

Bukan cerita baru kalau Dara The Virgin sangat menyukai film, lagu dan segala hal yang berbau India. Sampai-sampai, hal yang paling mungkin membuat pasangan Mita di The Virgin itu bersedih adalah saat menonton film India.

“Hal yang mudah bikin aku bersedih dan nangis ya itu, nonton film India yang ceritanya juga sedih,” tutur Dara di Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bagi sahabatnya Mita, kesukaan Dara The Virgin  terhadap budaya negeri dengan sebutan populer Bollwood itu bukan hal baru. Mita bahkan “keracunan’ India juga dari Dara. Kalau sempat duo The Virgin itu juga nonton film India barengan.

“Wah, dia mah gila kalau urusan film dan lagu-lagu India. Apalagi Shahruk Khan. Nomor satu Neng Ala (panggilan akrab Mita untuk Dara). Sekarang udah nurun sukanya ke anak Shahrukh Khan, Aryan Khan. Ganteng banget katanya,” timpal Mita.

Shahrukh Khan memang berada di deretan pertama aktor India kegemaran Dara. Oleh karenanya, dengan mudah pemilik nama Dara Rizki Ruhiana menyebut film-film legenda Shahrukh Khan apa saja yang menjadi kegemarannya.

“Yang paling aku suka itu film ‘Duplicate’, ‘Kuch Kuch Hota Hai’ dan ‘Veer-Zara’,” ucapnya pasti.

Dara mengungkapkan, ia sudah suka film dan lagu-lagu India sejak masih kecil. Tentu saja, hal itu karena kedua orang tuanya juga suka dengan film dan lagu-lagu India dan merecokinya sejak masih duduk di bangku SD.

“Dari kecil memang suka banget sama India. Pokoknya‎ Banget, kalau dengar lagu India perasaannya suka ingin joget deh. Dulu jamannya SMP aku sampai langganan majalah Bollywood, malah lebih banyak majalahnya daripada kasetnya,” ujar Dara The Virgin yang kini menatap di Bali itu. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version